Kamis, 01 November 2012

CARA ALAMI DAN AMAN MENCERAHKAN DAN MENYEHATKAN KULIT

Terimakasih bagi customer yang telah mengirimkan before after'nya :) Kami tunggu dari customer-customer lainnya...


Kulit yang putih, mulus, halus, lembab, segar,
sehat bercahaya adalah idaman setiap orang. Bukan hanya kaum wanita saja yang membutuhkan perawatan kulit, pria pun tak jauh berbeda. Kalau jaman duhulu perawatan kulit tentu di dominasai oleh kaun wanita, tetapi sekarang banyak juga pria yang ingin tampil menawan dengan wajah bersih, segar bercahaya. Bagi wanita perawatan kecantikan adalah hal yang seolah-olah menjadi kebutuhan pokok. Bagaimana tidak, kecantikan merupakan senjata memikat lawan jenis, sangat membantu meningkatkan karir, dan menjadikan diri kita percaya diri saat berada di hadapan publik.
Demi mendapatkan warna kulit yang putih dan mulus banyak wanita yang nekat menggunakan krim pemutih yang beredar dipasaran meski sebenarnya tau resikonya sangat fatal. Dapat menyebabkan kanker kulit dan lain-lain. Bahan merkuri dan hidroquinon menjadi andalan para pembuat krim pemutih. Mereka tidak berfikir akan resiko yang ditanggung konsumennya. Yang penting laris dan mereka kaya raya. Sayangnya konsumenpun begitu. Mereka tidak perduli resiko jangka panjang. Asalkan bisa putih secara instant dan harga terjangkau, mereka tidak ragu-ragu memakai produk-produk tersebut. Apakah anda salah satunya?

Ya... Di pasaran banyak beredar krim yang
cukup merogoh kocek 10 ribuan saja, anda sudah bisa mendapatkan kulit putih dalam waktu beberapa hari. Menakjubkan bukan? Tapi anda tentu juga tahu bahayanya
Produk-produk tersebut dapat menyebabkan iritasi kulit yang akut, menyebabkan flek hitam permanen setelah tidak digunakan lagi, sedangkan jika terus digunakan dapat menyebabkan kanker kulit. Bukan hanya kanker kanker kulit, bahan kimia berbahaya tersebut juga terserap oleh kulit melalui pori-pori kulit dan menyebar ke berbagai organ tubuh hingga menyebabkan beberapa jenis kanker seperti kanker payudara, kanker otak, dll. Pernahkah anda bertanya ... Mengapa saat ini banyak yang terserang kanker? Jawabannya adalah karena banyaknya bahan kimia berbahaya yang digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Untuk info lebih lanjut seputar bahan kimia berbahaya silahkan baca disini

Nah... Yang paling aman tentu menggunakan produk-produk alami seperti susu, baik itu susu sapi maupun susu kambing (yang lebih bagus tentu susu kambing etawa). Atau produk-produk herbal. Sekarang sudah jamannya serba herbal. Gaung "back to nature" semakin digalakkam. Sebagian masyarakat yang sadar akan penting dan berartinya kesehatan dan jiwanya, sekarang berbondong-bondong beralih dari segala sesuatu yang berbahan kimia diganti dengan segala sesuatu yang berbahan herbal atau alami. Selama ada bahan herbal  pengganti bahan kimia, maka bahan kimia ditinggalkan. Kecuali ketika tak ada pilihan lain.


Untuk perawatan kecantikan kulit, sebagian masyarakat Indonesia telah beralih pada bahan-bahan alami. Ini dia tips nya:
1. Rajinlah mengoles wajah dan tubuh anda dengan VCO kelapa hijau, pagi sebagai pelembab dan sunblock sedangkan malam untuk pelembab n nutrisi kulit.
2. Selain VCO bisa juga menggunakan minyak zaitun.
3. Gunakan 3x seminggu masker pepaya, masker bengkoang, masker alpukat atau masker tepung beras.
4. Seminggu sekali basahi kapas dengan perasan jeruk nipis lalu usapkan keseluruh kulit wajah. Jangan terkena kulit yang luka karena dapat menyebabkan rasa pedih.
5. Minum air putih sebanyak yang kita mampu. Minimal 8 gelas sehari. Lebih banyak lebih baik.
6. Perbanyak konsumsi sayuran dan buahan. Terutama jambu dan tomat. Kandungan vitamin C, vitamin A dan  lycopennya sangat baik untuk mencerahkan dan membuat kulit tampak merah merona.
7. Jangan lupa cuci muka menggunakan sabun herbal VCO setiap sebelum tidur.
Selamat mencoba n semoga berhasil

Lalu bagaimana dengan para wanita yang hanya punya sedikit waktu untuk merawat kecantikannya tetapi tetap ingin menggunakan perawatan kecantikan alami dan herbal.

Disinilah Batrisyia Herbal memberikan solusi..
Paket Herbal Batrisyia

1. Sabun herbal. Komposisi: VCO kelapa hijau,minyak zaitun, palm oil, lye, pepaya, bengkoang, madu, susu, alpukat, gula, alkohol dan gliserin nabati.

Manfaat masing-masing bahan bisa dilihat di kolom daftar isi sebelah kiri jendela blog saya.

2. Krim herbal siang. Komposisi: VCO kelapa hijau (Cocos Nucifera), Minyak Zaitun (Olea europaea), Pepaya (Carica papaya L.), Kolagen teripang jelly (Sea Cucumber Jelly), Kemuning (Murraya paniculata), Madu, Biji Perdu (Hamamelis Virginiana), Jamur Lingzhi (Ganoderma Lucidium), Jeruk nipis, White Petroleum Jelly, Parfum (Fragrance), minyak cengkeh (Eugenia aromaticum) sbg pengawet alami.

3. Krim herbal Malam: VCO kelapa hijau (Cocos Nucifera), Minyak Zaitun (Olea europaea), Daun Pepaya (Carica papaya L.), Kolagen teripang jelly (Sea Cucumber Jelly), Kemuning (Murraya paniculata), Madu, Daun Binahong (Bassela Rubra Linn), Biji Perdu (Hamamelis Virginiana), Jamur Lingzhi (Ganoderma Lucidium), Jeruk nipis, White Petroleum Jelly, Parfum (Fragrance), minyak cengkeh (Eugenia aromaticum) sbg pengawet alami.

4. Batrisyia Serum, Komposisi: Kolagen teripang laut + VCO.


Dengan pemakaian teratur paket ini insya Allah dalam 4 minggu anda akan rasakan perubahan yang sangat menakjubkan pada kulit wajah anda. Kulit segar, cerah, bebas jerawat, bebas noda, lembab, sehat dan bercahaya.
PAKET A: Rp.220.000 Isi:  Sabun Herbal, Serum Batrisyia, Krim Siang, Krim Malam, Krim Anti Acne.




PAKET B: Rp 300,000 Isi: VCO Cair 250ml , Sabun Herbal, Serum Batrisyia, VCO kapsul, Masker wajah, Krim Siang 12ml, Krim Malam 12ml, Krim Anti Acne.
PAKET JUMBO Rp.350.000 isi sama dengan paket B tetapi krimnya 30ml.


PAKET JUMBO


CARA PEMAKAIAN PAKET2:
1. Begitu terima krim wajah Batrisyia, jangan dulu dibuka. Simpan dulu di kulkas beberapa jam.
2. Cuci wajah menggunakan sabun Batrisyia. Bilas hingga bersih
3. Pijat lembut memutar kearah luar wajah dan ke arah atas menggunakan VCO Batrisyia selama 10 menit. Pastikan tangan yang memijat dalam keadaan bersih. Diamkan sekitar 30 menit. Selama didiamkan hindari debu dan kotoran.
4. Oleskan serum secara merata tetapi tipis-tipis saja. Tunggu 3 - 5 menit. (Serum diutamakan untuk malam, tetapi boleh digunakan untuk siang jika merasa perlu, karena membantu menangkal efek buruk sinar UV A & UV B)
5. Oleskan krim siang/krim malam tipis dan merata. Jika ada, lapisi dengan sunblock pada siang hari untuk hasil yang maksimal.


Anjuran:
1. Sebaiknya tidak berenang dibawah sinar matahari selama perawatan
2. Selama sebulan perawatan pertama hindari mengkonsumsi makanan yang biasa menjadi alergen bagi penderita alergi
3. Hindari sinar matahari secara langsung. Jika bepergian dianjurkan menggunakan sunblock dan masker berbahan kain.
3. Bagi pemula yang memiliki kulit sangat sensitif sebaiknya tidak menggunakan krim malam pada minggu pertama. 
4. Masker digunakan kira-kira 5 menit.
5. Bila setelah digunakan lebih dari 10 hari terjadi sesuatu yang tidak diinginkan (misal: jerawat terus bertambah) BACA ULANG CARA PEMAKAIAN DAN ANJURAN. Jika yakin sudah sesuai tetapi jerawat terus bertambah, segera hubungi Batrisyia Herbal. Dari 100 pengguna terjadi pada 2 hingga 3 pengguna mengalami detox dari VCO bahkan ada yang hingga lebih dari 1 bulan.. Mohon bersabar jika tidak segera ditanggapi, atau telepon pada jam 19.00 - 21.00. Terimakasih. semoga produk kami membantu masalah-masalah anda.

Wassalam...
Fatimah Az-Zahra


Intensive care atau paket hbc  (hard beauty care) khusus buat kulit yg bermasalah n bandel, sprti jerawat bandel n flek hitam bandel 1 paket isi: krim siang mlm hbc @30ml, vco cair 60ml, serum fazathan 15ml, toner 60ml, anti acne 30ml, facial wash 250ml. 1 paket Rp.500rb. Dijamin! jerawat n flek berkurang secara signifikan! 
Daun Binahongnya diperbanyak dengan proses yang tepat .
Daun Binahong mengandung Antimikroba yang sangat reaktif terhadap beberapa bakteri penyebab infeksi pada jerawat. Khasiat daun binahong yang luar biasa juga karena daun binahong mengandung asam askorbat yang mempercepat penyembuhan. Asam oleanolik didalamnya membantu meregenerasi sel kulit yang rusak.
Manfaat Binahong selengkapnya bisa dibaca disini


Untuk order, format sms: ORDER#NAMA#ALAMAT LENGKAP (contoh: Paket Jumbo#Shafira#jl.batrisyia no.1 Rangkasbitung Banten) 
kirim ke : 0818 0815 7294 whatsapp: 0888-121-8360 pin bb: 277F81FA

Adapun pertanyaan seputar produk sampaikan saja di kolom komentar ini agar pertanyaan dan jawaban bisa dibaca pengunjung lain. Untuk pertanyaan yang sudah diajukan penanya lain, mohon maaf jika kami abaikan karena kami merasa sudah menjawab. Mohon kerjasamanya untuk kelancaran bersama. Terimakasih

Dibawah ini adalah sertifikat hasil uji lab dari Balai Besar Industri Agro (Kementrian Perindustrian) ter Akreditasi Komite Akreditasi Nasional 



Menyediakan juga masker yang tidak perlu disimpan di lemari es.

Mengandung pemutih alami dari sari tumbuhan cocok untuk semua jenis kulit dengan Licorice Ekstark, Vitamin E, dan Titanium Dioksida untuk mencerahkan serta melembutkan kulit muka dan tubuh secara perlahan.

Cara Pemakaian :
Campurkan bubuk masker dengan air mawar/air biasa secukupnya. Aduk rata lalu oleskan segera sampai leher. Biarkan kering dengan sendirinya lalu bilas dengan air atau waslap yang dibasahi.
Kulit wajah akan terasa segar, lembut, dan bersinar kembali. Pakailah secara teratur 2 kali seminggu akan menjaga kesehatan kulit muka, awet muda dan bersih bersinar.
Rp.55.000 isi 500gram

POM CD 1003602625

285 komentar:

  1. Siiiiiiiiiis
    Aku seneng bangeeet..
    Wajah aku sekarang bersih banget suer. Padahal baru 5 hari aku pakai satu paket krim dari sis.
    Sekarang aku tau kenapa sis berani bilang, TIDAK PUAS, UANG KEMBALI. Ternyata hasilnya memang bagus banget. Wajahku sekarang segar, ga kusam, ga kusut, putihnya keliatan merona. Ga pucat. Wuihhh... Pokoknya aku seneeng banget. Aku bakalan langganan sis... AKU SENENG BANGEEEEEEEEET. he he

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sis... Saya kut seneng membaca komentar dari sis... Memang saya berani kasih garansi karena hasilnya sangat memuaskan. Semua yang pake paket ini selalu bilang begitu. Btw maf... Sis cantumkan nama n alamat dong... Biar jelas nih siapa yang komentar.. :)
      Anyway,,, Thx ya buat komentarnya yang luar biasa

      Hapus
    2. sis, ini ada efek sampingnya engga ya?
      karena pengalaman pribadi aku klo udah berenti pakai cream perawatan dari produk lain biasanya kulit aku kembali kusam dan bahkan kulit wajah aku bakal lebih hitam dibanding sebelum perawatan.

      Hapus
    3. insyaAllah tidak ada efek samping. Apalagi kalo pake VCOnya diteruskan. Harga VCOkan murah cuma 40ribu bisa buat 6 bulanan. VCO yang berfungsi meningkatkan kesehatan kulit sist...

      Hapus
  2. Sis... Aku Indah... Dari Aceh...
    Aku kan minggu lalu beli paket 1 dari sis... Ga ada garansinya...
    Tp baru 4 hari pake aja jerawatku pada kering n sembuh. Sekarang muka aku bisa dibilang mulus deh...
    Nah yang mau aku tanyai, apa bedanya paket yang 250.000 dengan yang 500.000?
    Soalnya menurut aku paket yang 250.000 juga bagus banget hasilnya...
    Terus seperti yang sis bilang di sms... 1 paket ini bisa cukup untuk 4 bulan... Artunya, paket yang aku beli murah dong... Hanya puluhan ribu untuk sebulan... Kenapa bisa murah sis? Apa kualitasnya kurang bagus? Tapi hasilnya nyata, kulitku sekarang bersih mulus... Lembab n ga kusam lagi...
    Ditunggu jawabannya ya sis...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oya sis... Sodara sodara aku yang di Bogor juga mau katanya sis...
      Harga reseller berapa sis?

      Hapus
    2. Paket 1 walaupun murah tapi bagus sis...
      Soal kenapa murah, ya karena supaya terjangkau oleh masyarakat luas...
      Bahannya yang herbal membuat paket ini sangat aman dan menghasilkan kecantikan wajah yang alami.
      Alasan kenapa paket 2 mahal... Karena ada garansi dan paketnya lebih lengkap.

      Yang namanya herbal khan mungkin aja ada yang tidak cocok, nah... untuk yang tidak cocok alias perubahannya tidak kelihatan sehingga pembeli merasa tidak puas... Kami harus mengembalikan uangnya... Saya yakin di dunia ini masih banyak orang yang jujur. Kalau memang wajah dia jadi bagus tetapi dia pura-pura bilang ga cocok supaya uangnya kembali tetapi wajahnya tetap bagus, orang ini pasti akan menyesal di kemudian hari... Karena saya pasti akan menelusuri kebenaran bahwa dia tidak cocok dengan cara saya. Pembeli saya bertebaran di tiap kota... Jadi saya pasti tau orang yang bohong atau tidak...

      Selama ini belum pernah ada satu orangpun pembeli yang bilang ga cocok sis... Paket1 ataupun paket 2 sama-sama bagus. Tapi paket 2 lebih cepat dan lebih signifikan hasilnya...

      Harga reseller keep contact aja sis ke HP...
      Salam...

      Hapus
    3. Iya sist... Saya juga cocok. Udah 6 bulan saya pake rutin VCOnya. kalo krimnya cuma 3 bulan pertama. Kulitku masih cerah, kenyal, n sehat walaupun sekarang udah ga pake krim. Nanti kalo tabunganku dah cukup, aku mau beli krimnya lagi. Thanks ya

      Hapus
  3. Mbak... Saya Ibu wati 40 tahun dari NTB
    Saya pake paket 2 mbak sufah 10 hari...
    Tadinya saya sempat bingung, maaf ya mbak... Paket dari mbak keliatan banget homemade nya he he...
    Maksud saya tidak terkesan pabrikan sehingga saya sempat ragu dan takut untuk pakenya... Setelah beli ke mbak saya simpan aja si lemari es. Beberapa hari kemudian saya coba-coba sedikit-sedikit. Ternyata 3 hari setelah nyoba pake anak-anak & suami saya bilang "muka mama sekarang tambah cantik"
    Aduuh saya jadi tersipu... Heee Seakarang saya pake setiap hari tanpa ragu...

    Seperti permintaan mbak, kata mbak kalo saya puas n punya waktu, sempatkan beri komentar di blog mbak... Ya... Sekarang saya beri komentar...
    Paket herbal mbak... BAGUS SEKALI!
    Saya sangat berterimakasih ya mbak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih ibu wati...
      Jadi ibu sekarang ga ragu lagi khan?
      Sip deh... Tenang aja bu... Paket aja ijin Depkes n berbahan herbal... Jadi 100% dijamin aman.
      Sekali lagi terimakasih ya bu...

      Hapus
  4. Sistaaaaa
    Aduuh hati aq gie berbunga-bunga nih...
    Kata temen-temen n saudara2 q muka aq sekarang cantique n bersih.
    Aq udah bergonta-ganti pemutih, tapi hasilnya selalu putih pucat. Tapi pake paket sis muka aq putihnya segar bangeeetzz
    jadi aq harus bilang "wOw gitu..
    Ya aq bilang "wOw"
    He he he
    Tadinya aq mau geger saking senengnya.. Tapi aq liat diatas dah banyak yang geger n heboh komentarnya... Jadi aq malu sendiri deh...
    Ternyata bukan cuma aq yang gembira dengan hasil dari paket sis...
    Thanks you ya sistaaaaaa

    BalasHapus
  5. Waah... Padahal paket ini baru beberapa hari di upload... Ternyata hari ini rame ya...
    Seperyinya hari ini lagi kompak ngasih komentar nih ye...
    Thanks buat semuanya...
    Oya... Kalau bisa jangan lupa cantumkan nama n alamat ya sis...
    :)
    Salam Herbal

    BalasHapus
  6. Ke Makasar Ongkir berapa sis?
    Nyampenya berapa hari?
    Trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ongkir ke Makasar sekitar 30.000 hingga 50.000 / kg.
      Harus di cek dulu di JNE. Makassarnya kota atau agak masuk lagi?
      Sms aja ke HP saya order n alamatnya. Nanti saya cek di JNE ongkirnya... :)
      Terimakasih sudah berkunjung

      Hapus
  7. Sis Zahra... Aku Nadia 30 tahun, dari Malang..
    Aku cuma mau bilang makasiiih banget buat paket herbalnya...
    Suamiku yang dulu cuek sekarang jadi romantis banget...
    Kata dia "Sekarang wajah kamu terlihat jauh lebih muda n segar..."
    Aduuuh ternyata betul ya... kecantikan sangat berpengaruh pada rumahtangga...
    Aku mau order secara kontinyu setiap 4 bulan sekali ya sis...
    Aku udah cocok banget sama paket herbal Batrisyia

    BalasHapus
  8. sis.. paket ke malang jatim brp ya sis? eh mau tanya sis.. VCO kelapa hijau itu buat diminum kan?apa buat di oles2 in aja? aku pengen order yang paket 2 soalnya.. kan ada kterangan kalo paket 2 itu ditambah VCO cair buat rambut nah itu di oles apa diminum ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ke Malang kira-kira Rp.20.000/kg sis...
      VCO kelapa hijau diminum n dioles sis buat kulit n rambut...

      Hapus
  9. assalamu 'alaikum mb.....
    mbak kalo sy pake macem2 krim, sepertinya blom ada perubahan, nyoba yg mahal jg pernah... kulit sy jerawatan n ada bekas2 jerawatnya... apakah bisa pake krimnya mb? pake paket yg mana niy? mksih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf baru balas...
      Dicoba aja sis... Aman kok. Saran saya yang paket 2 juga bagus.
      Sama-sama sis...

      Hapus
  10. q mau juga dong mbak..

    BalasHapus
  11. mba, rangkas bitungnya di sebelah mana?
    saya punya sodara disana, jdi bisa COD.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya di Citeras bro...
      1 stasiun sebelum Rangkasbitung :)
      Ditunggu

      Hapus
  12. Sis saya udah pake paket 2 trus seminggu pertama malah keluar jerawat. Saya terusin aja seperti kata sis kadang begitu reaksinya. Nah sekarang memang kulit saya udah mulai mulus n keliatan lebih cerah n lebih segar. Tapi udah 4 minggu masih tersisa jerawat nih di pipi kiri. Kira-kira kapan ya bisa mulus seperti wajah sis? Tq

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang sabar ya... Mudah2an sebentar lagi jerawatnya ilang... Amiin :)

      Hapus
  13. Sis... Waktu aku ketemu sis... Aku kaguum banget. Sis cantik banget. Kulitnya bersih, putih, mulus, halus dan segar. Sis umurnya 20 tahunan ya?
    Saya mau tanya, apa betul sis cuma pake produk-produk ini? Atau sis pake produk lain untuk perawatan kulit?
    Terimakasih. Balas ya

    BalasHapus
  14. Terimakasih atas pujiannya. Tapi pujian sis rasanya berlebihan... Usia saya sudah kepala tiga sis... Anak udah 3... :)
    Soal produk... Ya, saya cuma pake produk kecantikan produksi saya...
    Trims

    BalasHapus
  15. halo, buat cowo mempan ga, jerawat udah menahun dan kalo sembuh berbekas lalu setiap makan makanan tertentu selalu timbul jerawat lagi, risih banget. Kira" cocoknya pakai yg mana ya utk cowo dan berapa lama peyembuhannya. Oh ya, sekalian kalo beli paket dan onkir kirim ke surabaya habis brp. Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg cowok dengan masalah begitu pake paket 2 aja. ke Surabaya ongkir 15.000. jd total Rp265.000

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. sis, kulit aq sensitiv, berminyak, pnuh jerawat, bnyak kemerahan ny lg?? Bsa gx pake obat ini sis?? And gimana dapetin nya klo di kerawang

      Hapus
    4. Mudah-mudahan bisa. Tp untuk kondisi seperti ini jangan mau buru2 hasilnya ya...
      Pakenya 2 hari sekali dulu... setelah 1 minggu baru deh pake tiap hari... Mudah-mudahan cocok. Blm ada di Karawang. Bisa kami kirim via TIKI JNE sis.. :) Tq

      Hapus
  16. Sis kok libur sih...? aku mau order paket wajah herbalnya 2. soalnya kakak n mamaku juga mau katanya. mereka juga cocok waktu nyobain paket wajah herbal yg aku order dari sis...

    BalasHapus
  17. Sis, untuk kulit berminyak cocok gk?
    trus kalo pemakaian dihentikan ada ketergantungan gk?
    trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. InsyaAllah cocok.. paket ini mbantu mengontrol minyak berlebih. Dicoba aja. Mdh2n cocok ya

      Hapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  19. kalo ongkir ke denpasar-bali brp sis?

    BalasHapus
  20. Saya tertarik untuk mencoba produk batrisyiaherbal. Tolong info berapa ongkir ke denpasar-bali dan cara pembayarannya?
    terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. |Ke Bali sekitar 28ribuan gan... kontak aja gan...
      :)

      Hapus
  21. sis mau tanya krim ini bisa g ya buat flek hitam

    BalasHapus
    Balasan
    1. insyaAllah bisa sis jika pemakaian teratur dalam 4 minggu...

      Hapus
  22. Sis .. Saya sangat trtarik dngan produk sis,, saya pngen coba paket 1 alamat saya di bandung sis ongkir.a brapa dan cara pemesanannya gmn sis ??
    Mhon jawabannya ea sis..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sms aja sis ke hp sy... ongkir ke bandung 15ribuan sis...
      :)

      Hapus
  23. Mohon jawabannya ea sis..
    Saya rita dari bandung

    BalasHapus
  24. Mbak zahra, wajah saya kan berminyak banget. Aman nggak? Terus krimnya apakah bisa sekalian jadi alas make-up?

    BalasHapus
  25. Sis, perpaket isinya apa aj

    BalasHapus
    Balasan
    1. sabun, masker, krim siang, krim mlm, serum, vco kapsul, n vco cair

      Hapus
  26. Mba Zahra, kulit muka saya banyak flek2 hitam dan di bibir juga ada, kemudian di leher juga ada bintil2 kecil seperti tahi lalat. apakah bisa diobati oleh paket herbal tersebut?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo soal flek insyaAllah bisa. Tapi untuk bintil2 sperti tahi lalat, saya ga bisa janjikan apa2. mudah2an aja paet facial ini bisa membantu. Tq

      Hapus
  27. sis, ini obat herbal nya bisa untuk memutihkan leher juga ga ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa lah sis... memang sebaiknya dipake untuk wajah n leher sis.. :)

      Hapus
  28. buat cowok bisa ga

    BalasHapus
  29. onkir ke pangandaran brapa

    BalasHapus
  30. sist kalo mau pesan, sms kemana?no hp sist brp?087772888300 bkn?atau sms ke nomor di atas?thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. ke nomor diatas aja sis... itu nomor stockist Batrisyia Herbal... :) tq

      Hapus
  31. sis saya Asa dari karawang,mau tanya dong produknya mengandung paraben gak yah sis??

    BalasHapus
  32. Sist saya pengen coba produknya, tapi saya kerja di haruskan pake make up.. pake produk dari sist boleh make up apa gak yah ?? Thx...

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh sis.. tp baiknya kasih jarak minimal 30 menitan ya... :)

      Hapus
  33. sis.. apkh benar produk ini sngt berkhasiat??

    BalasHapus
    Balasan
    1. insyaAllah :)
      Tp hasil berbeda apa setiap orang :)

      Hapus
  34. Hai sis...sy order paket B 10 hari yg lalu. Rutinitas penggunaanya: sabun wajah (setiap pagi dan malam hari sebelum tidur), serum setiap kali sebelum mengaplikasikan krim siang atau krim malam, masker 2 hari sekali, sebelum aplikasi masker, sy pijat wajah dengan menggunakan VCO (sayangnya untuk konsumsi VCO masih suka mulas jadi jarang-2 sy konsumsi). Menurut teman terdekat, wajah saya sekarang terlihat lebih segar dan cerah dibandingkan sebelumnya (wajah sy berminyak terutama di daerah T, pori2 besar, kusam, jerawat dan noda bekas jerawat..wahh kompleks deh problemnya). Sy sendiri belum merasa cepat puas, karena tentu tdk bisa mengharapkan hasil yg instan untuk produk yang Insya Allah aman. Tapi dengan semakin cerahnya kulit wajah dan noda bekas jerawat di wajah saya yang semakin pudar, sudah cukup membuktikan bahwa produk ini benar2 bekerja. Menurut pendapat sy, yg dibutuhkan adalah kedisiplinan dan konsistensi untuk membersihkan dan merawat wajah (tentunya dengan produk herbal yang aman). Trims.. Sekedar info: testimoni ini dpt dipertanggungjawabkan. Saya bahkan sdh membuat foto before-after yang rencananya akan sy publikasi di akun sosial media sy setelah mendapatkan hasil yang maksimal *_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Subhanallaah siapa ini? Saya merinding n terharu membacanya. Bukan karena hasil yang didapat dari konsistensi penggunaan produknya, terlebih pada cara mengutarakan komentarnya. Subhanallaah tutur bahasanya begitu baik. Padahal tidak ada keuntungan materi dari komentarnya yang begitu baik.
      Terimakasih banyak sis...
      Sis betul, jika ingin hasil maksimal memang harus konsisten n disiplin. Sekali lagi thanks bgt ya sis... :)
      Oh iya, sis tolong sebutkan nama n dari kota mana ya...

      Hapus
    2. Saya Ayu, dari Malang sis. Sedikit koreksi....maksud saya paket 2, sebelumnya sy bilang paket B ^_^. Oh ya..sdh 2x nyoba pake VCO cair diolesin ke tubuh sebelum luluran. Hasilnya, kulit jd lebih lembab. Testimoni nya sekedar buat bahan rujukan aja bagi para ibu maupun remaja putri yang baru mau mencoba ataupun sedang mencari referensi produk perawatan kulit yang aman. Trims..

      Hapus
    3. Mantap sis testimoninya. Tanpa pamrih sis buat sebuah kebaikan... :)
      Saya juga suka pake VCO buat urut sis... Pegal-pegal hilang, kulit lembab dan masalah kulit berkurang. Mantap ya sis...?!

      Hapus
  35. Sis q mau tanya bedanya paket 1 sama paket 2 apa ya??trs bgusan mn??ni kn kulit q berjerawat,ada flek hitam nya serta kering.apa bisa hilang jerawatnya stlh menggunakan ini???dan apa bisa memutihkan sis??
    trs ongkir ke semarang brp yaw?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Paket 1 atau paket A isinya sabun, serum Vit C&E, krim malam n krim siang. Harga Rp.200.000
      Paket 2 atau paket B isinya sabun, serum Vit C&E, krim malam, krim siang, VCO kapsul n VCO cair. (Bonus Masker) Harga Rp.250.000
      Paket eksklusif isinya sabun komplit, batrisyia serum, krim malam esklusif, krim siang esklusif, VCO kapsul, VCO cair, masker, vitamin wajah. Bergaransi. Harga Rp.500.000
      Semuanya bermanfaat untuk mengobati jerawat, mengurangi noda2, flek, n membantu mencerahkan. Yang lebih mahal hasilnya lebih banyak yang cocok. :)

      MASKER & KRIM sebaiknya disimpan di lemari es ya. Terimakasih :)

      Hapus
    2. yang tertera di atas paket 2 kok seperti ini sis?
      Harga paket 2 Rp.250.000 isi sabun, krim malam, krim siang, serum, masker, VCO kapsul 90 kapsul, dan VCO cair 200ml untuk nutrisi kulit n rambut dari dalam n dari luar)
      serum'e sebener'e dpt gk???
      ongkir ke semarang kira" brp sis???
      dan cara ordernya bagaimana??

      Hapus
    3. apa bedanya sis? beda posisi aja khan? trus bedanya diatas cuma disebut serum, disini saya sebut serum Vit C&E. Sama aja kok sis
      Ke Semarang kira@ 15ribuan
      sms aja order apa, nama n alamatnya
      Tq :)

      Hapus
  36. Sis keteter ya? Sekarang produk sis lagi booming nih. Penjualanku lagi laris... Tapi sayang stoknya suka kosong... aku order juga ke stockist Batrisyia herbal sering kehabisan. Di tempatku lagi laris sis... Jangan keteter ya sis... please... :)

    BalasHapus
  37. Sis ada pin BB ga ya? Aku jarang online masalahnya kalo lewat bb mungkin lebih gampang

    BalasHapus
  38. sis, saya sudah order sminggu yang lalu tapi sampai sekarang kok belum sampai di tempatku ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. atas nama siapa n darimana sis? sekarang dah sampai belum?

      Hapus
  39. Assalamualaikum.. Apakhabar? Saya terbaca blog sis, dan saya sgt berminat utk mencuba produk hasilan sis ini.. adakah sudah terjual sampai di Malaysia? Bagaimana saya boleh dpt kan produk ni ye? Terima kasih..

    BalasHapus
  40. Mbk.... Q pgn xobak... Mdah mdhan cocok coz q gmpang jrwatan n da bbrpa kli xoba ke dkter tp hsilx gk max. Mdah mdahn allah memberi kecocokan amin.
    Mangx obvkos kirim ke pasuruan jatim brp. Trims mbk cntik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amien...
      Kira2 15ribuan
      Sms aja ya... :)

      Hapus
    2. bisa juga 20ribuan. Dicek di JNE biar fix :)

      Hapus
  41. sist,,muka q berminyak bgt n berjerawat,,bekas jerawat jg item susah ilangnya
    Kira2 paket yg cocok untk aq ap ea sist?
    Untk harga paket plus ongkir ke semarang brp ea sist n cr ordernya gmn

    BalasHapus
  42. Maaf utk Sis Anomin 18 Feb, jika pesanan belum sampai, silahkan SMS ke 0811 881410 (Stockist Jkt Timur), nanti kita bantu tracking resi JNE, krn ada beberapa order yg terlambat kirim
    Ongkir Semarang 15rb
    @Sist Indah, kita sudah prepare Stock, silahkan diorder
    @Sist Norhawa, silahkan email cs@batrisyiaherbal.com utk atur shipping nya
    @Kaka T ongkir pasuruan 20rb
    untuk Order silahkan SMS ke no diatas atau ke stockist jkt 0811881410, lewat email cs@batrisyiaherbal.com , YM Cs kalau online. Mohon segera konfirmasi setelah (transfer) order, ada beberapa buyer yg terlambat kirim karena tidak konfirmasi setelah transfer. Mohon maaf diborong sekaligus dan terimakasih sudah berkunjung

    BalasHapus
  43. apakah benar transfernya ke BCA an Hasan Budianto? bukan ke rek mbak Zahara?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh ke rek saya, boleh juga ke rek brother Hasan Budianto. Beliau stockist batrisyia herbal :)
      Tq

      Hapus
  44. Mbak Zahra, saya cowok 24 tahun tertarik mencoba produk mbak. Muka saya berjerawat dan banyak noda hitam kemerahan. Apakah cocok menggunakan produk ini? Oh iya paket 2 itu ada kapsul VCO nya, apakah untuk pemakaian dalam (diminum seperti obat) aturan pakai nya? apkah aman buat cowok? (efek samping) berapa ongkos kirim k Jogja?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mudah2an cocok bro...
      iya ada kapsulnya... diminum 3x1@2kapsul. Aman untuk pria & wanita. VCO insyaAllah aman untuk semua usia. Ongkir kira2 15 - 20 ribuan. Sms aja bro... ditunggu... :)

      Hapus
  45. sis aku order paket 2 atau paket B, cara makenya gimana sih? Soalnya aku dah pake 1 minggu blm ada perubahan. Padahal temen2ku ada 5 orang yang pake paket ini baru 1 minggu dah keliatan lebih halus, lebih seger, lebih cerah, jerawatnya juga dah berkurang. Kok aku belum ada perubahan sis? :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hasil pada setiap orang berbeda say... :) Yang sabar ya... mudah2an setelah 4 minggu hasilnya memuaskan... Amien... :)

      Hapus
  46. apakah VCO bisa buat obat tipes juga mbak..?

    BalasHapus
  47. @anonim3 cara pakai bisa dibantu lewat SMS atau YM
    @Afida Insyaallah bisa, diminum 3 x 3 sendok makan setiap hari
    Bisa. Untuk lebih jelasnya kenali dulu...
    Apa itu Typus?
    Merupakan penyakit infeksi akut usus halus, disebabkan oleh sejenis bakteri yaitu Salmonella typhi. Penyakit ini merupakan endemik di Indonesia sebagai daerah tropis, dapat terjadi sepanjang tahun dan hampir di semua daerah di Indonesia. Dapat menyerang segala usia, tapi paling sering menyerang anak-anak.
    Bagaimana Terjadinya?
    Kondisi tubuh yang tidak fit, menyebabkan daya tahan tubuh menurun mudah terserang penyakit ini. Bakteri Salmonella typhi masuk tubuh manusia melalui makanan dan air yang tercemar. Sebagian kuman dihancurkan oleh asam lambung dan sebagian lagi masuk ke usus halus dan mencapai jaringan limpa, plak peyeri, hati dan bagian-bagian lain. Pada organ tersebut bakteri berkembang dan mengeluarkan toksin (racun) sehingga terjadi peradangan yang mengakibatkan demam.

    Apa gejala-gejalanya?
    Gejala-gejala yang timbul bervariasi, seperti; demam, nyeri kepala, pusing, nyeri otot, mual, muntah, diare, batuk dan perasaan tidak enak di perut serta kejang. Berikutnya panas badan menjadi tinggi, lidah kotor di tengah, tepi ujung merah dan tremor, gangguan kesadaran, mengigau, sampai koma, detak jantung melemah, kondisi psikis bingung.

    Apa Akibatnya?
    Jika tidak ditangani dengan baik, penyakit typus dapat menyebabkan; komplikasi pembuluh darah jantung, anemia, radang paru-paru, radang hati, ginjal, tulang. Dapat menyebabkan kematian pada penderita karena septicemia, gagal jantung, gagal ginjal atau pneumonia.

    Bagaimana pengobatannya?

    Pengobatan Mandiri
    Pengobatan mandiri di rumah dapat dilakukan dengan cara:

    1. Istirahat dan jangan banyak bergerak, jaga kebersihan tempat tidur, pakaian dan peralatan yang dipakai pasien.
    2. Diharuskan makan makanan yang lembut (bubur) dan mengandung Vitamin, Protein, Karbohidrat dan lain-lain.
    3. Hindari makanan yang keras, beraroma pedas dan asam.
    4. Hindari minuman yang dingin
    5. Minum VCO kelapa hijau

    Untuk membunuh bakteri penyebab typus sekaligus meningkatkan kekebalan tubuh, minum VCO kelapa hijau 3x1 @3sendok.

    Asam laurat dari VCO kelapa hijau didalam tubuh akan berubah menjadi monolaurin yang dapat membunuh bakteri berdasarkan berbagai mekanisme. Monolaurin mencairkan dan merusak struktur lapisan selaput lipida pada virus dan lipida pada dinding sel bakteri. Monolaurin memperlihatkan efek membunuh virus (virusidal) dengan merusak DNA dan RNA virus yang dilapisi oleh lipida.

    BalasHapus
  48. BRAPA ONGKIR KE MADURA???

    BalasHapus
  49. TRUS,, GMN CARA KONFIRMNYA KALO DAH SLESAI TRANSFER???????????????

    BalasHapus
  50. sis, ada no rek mandiri gk? sms nya susah bgt masuknya

    BalasHapus
  51. ongkir ke lampung brp???

    BalasHapus
  52. sis, itu cuma buat wajah yah? Kalau untk mengilangkan bekas luka di kaki n tangan bsa tdak?

    BalasHapus
  53. Sis sya mau pesan creamnya sis punya pin bb ya supaya lebih gampang komonikasinya ??

    BalasHapus
  54. silahkan sms ke no diatas atau ke agen jkt timur via YM perlu pin BB YM aja. terimakasih sudah berkunjung

    BalasHapus
  55. Assalammualaikum. Izin ikut meramaikan komentar disini ^^ aku Bella 17tahun dari Cianjur. Sebelumnya belum pernah punya pengalaman bermasalah sama jerawat, tapi 2bulan kebelakang (mungkin akibat stress mau UN) jerawat muncul keroyokan banget. Alhasil kaget dan panik. Pergilah ke dokter kulit, facial seminggu sekali sampe mukaku item-item semua karena jerawat yang 'dipaksa' keluar. 1bulan perawatan di dokter kulit, sama sekali gak ada hasilnya malah tambah parah, selain item-item mukaku juga merah-merah kaya kebakar, mungkin kulitnya sensitif atau emg obatnya keras dan gak cocok buat aku. Akhirnya berhenti dari perawatan dokter kulit itu dan aku coba-coba obat jerawat yg lain sampe bekas jerawatku 'agak' bopeng. Putus asa, iseng-iseng cari solusi di internet, ketemu blog ini, terus order yang paket2. Paket dtg tgl 5maret kmrn, aku masih takut buat pake soalnya bekas jerawat dimukaku lagi infeksi dan kaya luka gitu, jadi awal-awal aku pake tipis-tipis. Ternyata besoknya bekas jerawatku yg infeksi itu kering! dari situ gak ragu lagi, aku pake se'niat' mungkin paket ini hehehe, sampe setelah pake minyak VCO nya aku pijet gaberenti 30menit sampe kering hehehe. Sanking niatnya ini serumku (pake 10hari) udah abis :"( kayanya kebanyakan pakenya hehehe. Oh iya buat yg mau coba nanti, jangan kaget kalo awal pemakaian jerawat pada keluar, ini namanya proses detoksifikasi, jadi minyak VCO nya bikin toksin-toksin di muka kita keluar semua dulu~ cuma beberapa hari ko, paling lama seminggu :) dan oh satu lagi, bella mau bilang makasih banget buat teh zahra atas produknya :D sekarang bekas jerawatnya ilang, bopengnya nipisin, kulitnya jadi kenceng, cerah dan pori-porinya ngecilin :D asiiik (dan teh, sms bella bales dong :( serum abis nih mau order hiks) eh satu lagi deh, yang mau liat before afternya bella pake paket batrisya ini boleh kontak ke twitter @_HauraKhansa :) / line: haurakhansa | insyaAllah kalo mau tanya-tanya dijawab :)
    Teh zahra sms aku bales :(((( mau order :((((
    Hehehe udah ah kepanjangan, assalammualaikum~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduuh say sblmnya sy mohon maaf bgt. Smsnya blm terbalas ya? Biasalah sis overload kadang puyeng juga mana yg udah dibales mana yg belum juga suka ketuker, jadi kelewat deh. Sorry bgt ya sis. Tp ordernya dah keterima kok, sis order ke sist demil kan? Ok, mdh2n cpt nyampe paketnya n mudah2an cocok terus ya sis... Duuh komentarnya mantap. Thanks banget buat supportnya yang luar biasa. Mudah2an buyer yang lain merasa puas seperti Bella ya... Amien... Sekali lagi maafin ya Bel... :)

      Hapus
  56. Wa'alaikum salam.
    Sudah dibalas kan sist ...
    request Fotonya dong before dan afternya dan kalau boleh mau dipasang di blogku
    buat di shared dengan teman2
    email ke rfalany@yahoo.com atau melalui cs@batrisyiaherbal.com
    ada bonus sabunherbal yg mau order lewat blogku
    Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. ehm... mudah2an blognya rame ya... :)

      Hapus
  57. Sis untk kapsul nya atrn mnumnya gmn?

    BalasHapus
  58. Teh zahra: ehehehe iya teh gak apa-apa. Udah sampe ko paketnya ^^ teh sumpah ya ini mutihinnya drastis banget. tapi gak pucet, seger. Kmrn kan arisan keluarga gitu, semuanya pada komen. Nah berhubung bekas jerawatnya masih pada ada aku bilang gini ke kk2 sepupu aku "kalo arisan keluarga bulan depan bekas jerawat bella udah ilang, mau pada coba gak produknya?" mereka bilang mau hehehe. Kalo jadi reseller gitu caranya gimana teh? apa aja syaratnya?
    Rfalany: ke aku sist maksudnya? waaa aku bikin foto before afternya lg gak pake kerudung :( jadi itu sengaja aku tulis id line aku biar yg mau liat bisa personal aja hehehe, akhwat aja hehehe. Tapi nanti dicoba diedit deh biar di crop mukanya aja ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. pakai yang paket apa mbak Haura?

      Hapus
    2. Haura Khansa pake paket 2 atau paket B tuh... lagi sibuk kali, jadi blm mampir lagi ke web ini :)

      Hapus
  59. Dear sist, tolong dijawab sms ku ke no 087772888300 untuk pesanan 2 botol VCO plus paket exclusive ke semarang yaa. maksiih. Luluk

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah diterima ya paketnya? :)

      Hapus
    2. iyaaa, terima kasih sekali

      Hapus
  60. Kalau boleh tahu, berapa no ijin BPOM untuk paket herbal Batrisyia?

    BalasHapus
  61. Sis q kan pakai paket 2 kalo pas pagi q brgkt kerja tu q pkk VCO,Serum n krim pagi trs q ksh bedak kok muka q klihatan agk item yaw?n jerawat'e blm hilang malah nambah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu karena VCOnya sedang mengeluarkan racun yang sempat terserap oleh kulitmu. Gpp. Lanjutkan aja. Nanti juga kalo racunnya dah bersih, VCO akan berfungsi secara optimal.
      Itu pengalaman saya.

      Oya, buat sist n agan yang sering mengeluh bahwa Batrisyia Herbal slow respon atau order jarang ditanggapi, itu karena mereka sudah kerepotan. order bertumpuk2 dari seluruh nusantara. Bahkan sekarang sist Zahra dah jarang online sepertinya. Di smspun beliau sudah jarang membalas. Saya sangat maklum. Beliau tentu sangat sibuk. Untuk itu, sist n bro yang mau order boleh kontak ke nomor aku 08777 2979 333. Ikutan promosi nih. hihihi. Aku reseller produk Batrisyia Herbal. InsyaAllah kalo aku fast respond. Hehe. Harganya sama kok dengan harga di web ini. Salam Batrisyia Herbal

      Hapus
  62. Maaf baru sempat online lagi. Overload jadi repot. No ijin dinkes ada dilabel produk sis.
    buat sis luluk paketnya sudah dikirim ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih sis, sudah 4 hari lalu sampai.

      Hapus
  63. saya sudah coba beberapa produk untuk menghilangkan jerawat,pertama2 sih bisa mulus tp untuk selanjutnya jerawatnya muncul lagi malah tambah banyak,apakah kalau saya coba produk ini jerawat saya bisa sembuh?soalnya jadi takut mau coba2.....oya kalo ongkir ke lampung berapa sis?

    BalasHapus
  64. Pin 'ny ygdiatas koq pending ya. Mau pesen yg hrg 250rb sist, carany gmn?

    BalasHapus
  65. Ass..siang sis,stlh aku bc2 smua komenan diatas kynya aku jg tertarik mw pke vco ini.
    Ongkit bekasi kota brp y sist.
    Apakh ada reseller di daerah bekasi selatan.
    Mhon jawaban n thx. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. anonim 28 Maret sudah kontak ya...
      anonim 29 sms aja say... ongkir jabodetabek cuma 10ribuan say
      tq

      Hapus
  66. mba...saya tertarik dgn produk2 VCO ini..khusus nya utk menyembuhkan jerawat dan menghilangkan noda bekas jerawat..kalo misal pake produk ini bkin muncul jerawat gitu ap gak? takut n trauma klo coba2 produk yg bkin muncul jerawat...makasihhh,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. kira2 15% pengguna mengalami proses detoksifikasi dulu yaitu mengeluarkan racun2 yang tersimpan dilapisan lemak dibawah kulit, setelah itu hasilnya sangat bagus. 5% tidak mengalami perubahan apa-apa. 80%nya tidak mengalami detoksifikasi. Langsung mendapatkan hasil yang bagus setelah 4 minggu pemakaian. Jerawat berkurang, noda-noda pudar, lebih kencang dan lebih segar.
      sama-sama... :)

      Hapus
  67. sis, aku udah seminggu pake produknya tapi jerawat pada muncul gitu, kira2 d lanjutin lagi ga ya ?? kalo pun d lanjutin lagi apa sabunnya boleh selain itu ?soalnya aku udh lama bgd pake sabun muka yg aku pake,tlng d jwb ya sis.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. lanjut dulu aja say...
      sabunnya boleh ganti.
      sms aja say jika perlu konsultasi :)
      Tq

      Hapus
  68. Waaa maaf lama gak muncul. Sibuk belajar mau UN :( hmmm aku wakilin teh zahra bls pertanyaan-pertanyaannya ya~
    1. Kalo masalah produk lain itu setelah pake jerawat ilang tapi lama kelamaan jadi muncul lagi, batrisyia sebaliknya ka, justru awal pemakaian respon dari kulit kitanya tuh jadi keluar banyak jerawat (kalo aku sih kecil-kecil banyak tapi gak ada matanya dan 3hari kering terus ilang) tapi tergantung ya tiap orang kan beda-beda hehe, coba baca komentar aku diatas deh, proses itu tuh namanya detoksifikasi. Emang sih satu kunci dari keberhasilan pake produk tuh "sabar" apalagi ini kan herbal pasti beda jauh sama produk2 pasaran yg full bahan kimia dan instant, instant rata-rata hasilnya temporer, tapi kalo batrisyia InsyaAllah udah halal, aman, dan permanen juga hasilnya ^^ yaaa worth to wait lah ^^
    2. Seminggu muncul jerawat? Gpp wajar, terusin aja pemakaiannya, saran aku sih gausah pake produk lain dulu, aku aja gapernah pake bedak sama sekali semenjak pake produk ini. Waktu aku blg aku muncul jerawat kmrn itu teh zahra juga nyaranin buat pake esperson, tapi aku gak berani, jadi aku diemin aja jerawatnya dan pake terus produknya, ilang sendiri ko jerawatnya ^^ asal jgn dipegangin aja nanti berbekas :p hhee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ehm... keduluan deh sama Neng Bella... 
      Subhanallaah.. Neng Bella ini semangat sekali promosiin produk Batrisyia Herbal. Nanti kalo order lagi t2h kasih bonus ah... 
      Btw Neng Bella pinter lho promonya, udah kayak pedagang atau sales aja... hihihi. Sekalian jualan produk kita aja say... Eh iya, Neng Bella kan lagi sibuk persiapan UN ya... Jangan deh. Fokus aja neng... T2h do’ain mudah2an Unnya lancar, nilainya semua memuaskan da setelah UN mudah2an jalannya mulus menuju kesuksesan. Sukses dunia akhirat ya Bell. Amien...

      Hapus
  69. bpom nya brpaa ya?

    BalasHapus
  70. TGl 5 mesen tgl 8 udah nyampe barangnya.
    Skrg wakyunya nyobain produknya semoga cocok. Amin

    BalasHapus
  71. TGl 5 mesen tgl 8 udah nyampe barangnya.
    Skrg wakyunya nyobain produknya semoga cocok. Amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillaah. Mudah2an cocok ya sist.. Amien :)
      kalo ada yang mau ditanyakan sms aja say... :) tq

      Hapus
  72. aku pesannya dah lebih dari seminggu tp paketnya kok blm dtg ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. atas nama siapa say? dah dapat no resi belum? jika dah dapat no resi bisa tracking di www.jne.co.id
      atau tanya JNE terdekat aja say. Tq

      Hapus
  73. ikutan gabung ya mbak zahra, hehe.. saya setuju banget ma mbak haura khansa, memang prosesx spt itu.. saya sudah 3 minggu pake, seminggu pertama jerawat pd klwar smua kecil2 tidak ada mata.. aq biarin aja yang penting te2p konsisten make rutin #kuncinya harus sabar&konsisten rutin pakek sobat cz produk alami dan halal tdk khawatir ada efek samping, sekarang jerawat di mukaq udah pd mulai hilang smwa n muka serasa lembut dan bersih, btw mbak zahra mau nanya, kan masih ada sedikit bekas2 jerawat yg item bulat kecil2, itu lama2 bisa hilang jg kah mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul. Harus konsisten dan telaten. Tidak ada produk aman yang instan. :)
      InsyaAllah nanti juga pudar say. Yang penting pemakaian konsisten sesuai anjuran pemakaian. Semoga semua merasakan manfaat produk ini dengan puas ya... Amien :)

      Hapus
  74. waktu mau order pelayanannya ramah banget, pertanyaan dijawab dengan baik sopan....
    mudah-mudahan saya cocok pakai krim ini...

    BalasHapus
  75. .sis mau tanya, ongkir ke magetan, jatim brapa ya?

    BalasHapus
  76. Assalamualaikum Wr.Wb
    Saya ada beberapa pertanyaan, tolong dijawab yah.......?
    1. Buat perawatan kulit kan Vco kapsul/Vco curah nya kan bisa di oles sebelum tidur, tapi kan malam nya udah pake krim malam, itu bagaimana...? emang gak apa-apa pakai Vco kapsul/ Vco curah nya masih pakai krim malam....?
    2. Krim malam nya di pake pas malamnya aja lalu pas mau tidur cuci muka, atau di pake tidur lalu cuci muka besok pagi....?
    Tolong di jawab yah sis ;) (y)
    Terima kasih.... :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumsallam wr.wb
      aku yang jawab yaaa. jadi pas malem pake dlu vco cairnya selama 30 menit gak usah dicuci trus serum 30 menit gak usah di cuci baru deh krim malem. kapsulnya di minum 3x sehari 2 kapsul. pas udah dipake semua gak usah di cuci pas mau tidur kan biar obatnya bekerja.

      Hapus
  77. assalamualaikum mbak,
    ada agen kah di Pekanbaru?
    atau emang harus langsung ke mbak klo saya mau order?

    tolong di jawab ya mbak
    makasih sebelumnya.
    wassalam

    BalasHapus
  78. Sis, saya Devi Pratiwi, yang pesan paket 2 tujuan Sabang - Aceh. Saya sudah beberapa hri bbm dan sms sis, saya cuma tanya nomor resi pengiriman barang saya, kok gak dibalas juga ya sampai skrg?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buat Agan n Sista yg merasa sudah order tapi belum samapai Silahkan Email CS atau kontak YM, nanti kita bantu lacak paket nya
      Mohon Maaf jika ada keterlambatan pengiriman

      Hapus
  79. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  80. asslm.. sis kalo dipake oleh saya yg lagi hamil gimana? aman ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insya allah aman, VCO sangat dianjurkan (Bagus sekali) untuk wanita Hamil dan Ibu Menyusui

      pertumbuhan dan perkembangan bayi dan balita dipengaruhi saat berada dalam kandungan. Pada masa inilah pembentukan organ tubuh dimulai. Minyak VCO (minyak kelapa murni) ternyata memberikan dampak yang baik bagi ibu hamil dan janinnya

      Bagaimana dengan ibu menyusui ? Penelitian yang dipublikasikan pada tahun 1998 oleh American Journal of Clinical Nutrition menunjukkan bahwa air ibu menyusui yang mengkonsumsi minyak kelapa dan produk olahannya secara signifikan kandungan asam laurat dan asam kaprat dalam air susunya meningkat.
      Komposisi yang unik pada air susu ibu adalah lemaknya, terutama asam laurat, dan asam kaprat sebagai antimicrobial. Asam lemak sebagai formula yang dapat melindungi dari virus, seperti herpes, HIV, protozoa (lamblia), dan bakteri (clamidya dan helicobacter)


      Dalam minyak VCO terkandung MCFA (Medium Chain Fatty Acid), yang merupakan komponen asam lemak berantai sedang yang memiliki banyak fungsi. Beberapa fungsi MCFA antara lain :

      - memudahkan bayi menyerap nutrisi
      - memperbaiki penyerapan vitamin, mineral, dan protein yang bisa dilarutkan lemak
      - meningkatkan absorbsi kalsium yang penting bagi pertumbuhan bayi
      - melindungi bayi dari mikroorganisme berbahaya


      Minyak VCO (minyak kelapa murni) akan meningkatkan MCFA pada ibu menyusui sampai tiga kali lipat. Pemberian asupan makanan yang mengandung MCFA pada ibu menyusui akan menghasilkan air susu yang kaya akan MCFA.


      Selain itu, minyak kelapa murni (VCO) juga bisa membantu dalam proses persalinan dan mampu memberi energi sehingga ibu mempunyai tenaga yang lebih besar.. Minyak kelapa murni (VCO) juga mampu mengembalikan kebugaran ibu secara cepat setelah persalinan.


      ---------------------------------
      Bagaimana ? Anda tertarik dengan minyak VCO ?

      Manfaat VCO selengkapnya silahkan kunjungi www.vcokelapahijau.com

      Hapus
  81. mbak saya pengen pesen tapi pas baca itu krim sama maskernya harus disimpan di kulkas ya? ada alternatif lain ga nih mbak selain disimpan di kulkas soalnya saya ngekos nih mbak dan ga punya kulkas :( tolong respon secepatnya ya mbak udah ga sabar pengen beli soalnya hehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan diorder nanti kita siapkan krim yg aman disimpan di suhu ruangan, jianjurkan tidak lebih dari 1 bulan, dan Face masker bubuk, jadi bisa dikasih air di tempat terpisah untuk sekali pakai

      Hapus
  82. malem Mbak,, paketnya baru saja saya terima tp ada beberapa yg saya mau tanya..
    1. masker ko bentuknya bubuk rada padat gitu bkn krim,,aplikasinya gmn? apa harus dicampur dengan vco?
    2. untuk krim siang, aplikasinya gmn? apa vco-serum-krim siang dgn interval 30 menit tiapnya?
    Terima Kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. - Pertama bersihkan wajah dengan Sabun herbal
      - Oles tipis VCO Cair diamkan 30 menit
      - Oles Serum diamkan 30 menit
      - Oles krim malam
      Untuk Siang pakai cara diatas tapi ndak perlu pakai Serum

      Masker dipakai 3x seminggu
      untuk masker bubuk tuangkan bubuk masker secukupnya untuk sekali pakai di tempat terpisah
      beri sedikit air, oles ke wajah dg pijatan lembut
      cuci muka, dilanjutkan pakai vco
      jika kurang jelas silahkan sms

      Hapus
    2. terima kasih atas penjelasannya..
      saran saya tiap paket diberi step by stp penggunaan+artikel FAQ mengenai pertanyaan umum yg sering diajukan..^^

      Hapus
  83. Pengen order tp >:/ƍäªᒋ punya kulkas... Takutnya nanti kandungan krimnya jadi >:/ƍäªᒋ bagus..

    BalasHapus
  84. saya liya dri Malang.. lihat penjelasan dri CS, ternyata untuk pemakaian siang gak pake serum ya..
    soalnya saya pake serum-nya siang dan malam sebelum aplikasi ceam-nya.. serum sudah tinggal 1/2 btl.. untungnya baca testi di blog ini lagi..

    saran saya, agar setiap paket dberikan penjelasan aturan pakai selengkapnya..( saya sempat kebingungan setelah terima paketnya tapi gak ada penjelasannya.. jadi bingung cara pakainya)

    untuk produk batrisya khasiatnya bagus, mencerahkan, menghaluskan dan mengencangkan kulit wajah,, saya sekarang sedang mengalami detoksifikasi(jerawat pada muncul di wajah, lumayan banyak) tapi tetap saya lanjutkan pemakaiannya.. oiya,, kadang ada pengelupasan yg sedikit perih di bagian dagu.. tapi selalu saya oleskan VCO agar tidak terlalu kering dan perih..

    kalau produk sabun wajah, apa gak ada yg cair/ botolan? biar praktis bisa dibawa saat bepergian..


    BalasHapus
    Balasan
    1. Serum boleh dipakai siang dan malam. Jika terasa repot, serum tidak perlu digunakan pada siang hari, karena krimnya juga mengandung kolagen n VCO. tq juga buat sarannya. Mudah-mudahan kedepannya Batrisyia bisa terus banyak perbaikan.

      Hapus
  85. Sis mau tanya, kalo ongkir ke tangerang berapa ya?

    BalasHapus
  86. Afwan, ongkir ke Bndar Lampung berapa y?

    BalasHapus
    Balasan
    1. harus di cek di JNE. bisa 15rb bisa juga 20ribuan. tq

      Hapus
  87. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  88. Kalo pake produk ini, bisa ada proses dmna jerawat awalnya bermunculan g ?? Soalnya sy ud cba prduk" yg maha skalipun, hasil nya selalu seperti itu dan justru sulit dhilangkannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebagian kecil mengalami itu sis... biasa disebut detox
      tapi sebagian besar nggak kok...

      Hapus
  89. sis, ini krimnya bisa ngecilin pori2 gak? bikin kulit berminyak gak? bisa ngilangin komedo?
    muka saya tergolong berminyak, pori-pori besar, dan mudah berjerawat.

    BalasHapus
  90. Assalamualaikum sist, nama sya Ayu, sya mau nyobain psan yg pket 2 dong,, hrganya ttap kan alias nggak naik hehe :D ,, klo sya mau psan hbungi nmor mba zahra aja ya, klo ongkir ke kalsel (tanah bumbu) bsa nggak ?? Apa kjauhan :/ ,, trus byarnya pke via apa biasanya,, lwat Atm atau apa, coz sya bru kli ini psan Online jdi hrap mklum :D, trus cra krim pketnya kya gmna ??

    BalasHapus
  91. Assalamualaikum sist, nama sya Ayu, sya mau nyobain psan yg pket 2 dong,, hrganya ttap kan alias nggak naik hehe :D ,, klo sya mau psan hbungi nmor mba zahra aja ya, klo ongkir ke kalsel (tanah bumbu) bsa nggak ?? Apa kjauhan :/ ,, trus byarnya pke via apa biasanya,, lwat Atm atau apa, coz sya bru kli ini psan Online jdi hrap mklum :D, trus cra krim pketnya kya gmna ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sms aja say
      harga tetap. Ongkir kira-kira 30ribuan. Biar fix sms aja ya..
      pembayaran bisa via ATM, sms banking, internet banking atau transfer tunai.
      ok... ditunggu ya... tq :)

      Hapus
  92. Sis...mau ksh saran nih, sebaiknya yg paket exclusif 500 rb dijelaskan isinya apa aja jg netto beratnya, biar kliatan bedanya sm paket 300 rb, paket yg exclusif kok lain2 isinya ya, maksudnya saya sm kakak sm2 pesan yg paket exclusif kok isinyaada yg beda, jg tdk smua produk dr bartisya jd malah bikin bingung nih sis.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seperti yang saya jelaskan di sms, paket eksklusif disesuaikan dengan keluhan konsumen, usia, dan kondisi kulit sesuai dengan yang disampaikan konsumen. Dengan harapan, hasilnya bisa maksimal. Itu sebabnya, produk yang diterima konsumenpun beda. Mengenai produk yang bukan dari Batrisyia contohnya merk Alamghiir, Nucifera atau lainnya. Merk tersebut masih dalam naungan Batrisyia Herbal> Bisa dikatakan anak perusahaan Batrisyia Herbal. Terimakasih :)

      Hapus
  93. Mba aku udah dari tgl 22 sampe skrg tgl 25 gak ada tanggepan buat blsan smsnya . Saya dah mau 2bulan n msh aja jerawat muncul besar besar n banyak
    Apa gak cocok pake produk mba? Tlong bantuannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kita kan udah smsan say... Ok, ikuti dulu semua saran yang saya smskan ya say... Mudah-mudahan detoxnya ga lama. Karena sebelumnya mungkin sis sering pake produk pemutih yang berracun. Jadi racun yang dibersihkan oleh VCO cukup banyak n lama. Nanti setelah racunnya habis, barulah produk ini dapat berfungsi secara maksimal. :)

      Hapus
  94. Nama saya ayu dri tanah bumbu (kalsel),,, Sis klo pke produk inih bner nggak sih muka jadi tambang minyak ?? Tpi minyak nya yaa minyak VCO yg mnyehatkan n' mnyembuhkan,coz sya lgi ngerasain sprti itu, sya udah pke 3 hri nih, nggak pke bedak juga slma prwatan... Trima ksih ya sis, sya transfer tgl 24 eeh dtngnya tnggal 24 jga, mnunggunya cuman bbrpa jam aja, sya kget mlah cepet bnget smpenya,, mba pnya stockist pket ini di tanah bumbu (kalsel) ya mba ?? Coz bbrpa jam aja lgsg smpai...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya say... gpp jadi tambang minyak juga... VCO tuh mengeluarkan minyak yang tidak sehat, mengeluarkan racun dari zat kimia dan radikal bebas. Pokoknya bagi siapa saja yang pernah pake produk2 berbahan kimia berracun saya anjurkan pake VCO deh untuk membersihkan racun2 yang tersserap di lapisan kulit. Saya sangat bersyukur dengan adanya produk dari sist Zahra ini. Wajah saya sekarang terasa jauuuuh lebih sehat. Kalo putih ga penting, yang penting sehat. :)

      Hapus
  95. Nama saya ayu dri tanah bumbu (kalsel),,, Sis klo pke produk inih bner nggak sih muka jadi tambang minyak ?? Tpi minyak nya yaa minyak VCO yg mnyehatkan n' mnyembuhkan,coz sya lgi ngerasain sprti itu, sya udah pke 3 hri nih, nggak pke bedak juga slma prwatan... Trima ksih ya sis, sya transfer tgl 24 eeh dtngnya tnggal 24 jga, mnunggunya cuman bbrpa jam aja, sya kget mlah cepet bnget smpenya,, mba pnya stockist pket ini di tanah bumbu (kalsel) ya mba ?? Coz bbrpa jam aja lgsg smpai...

    BalasHapus
  96. Nama saya ayu dri tanah bumbu (kalsel),,, Sis klo pke produk inih bner nggak sih muka jadi tambang minyak ?? Tpi minyak nya yaa minyak VCO yg mnyehatkan n' mnyembuhkan,coz sya lgi ngerasain sprti itu, sya udah pke 3 hri nih, nggak pke bedak juga slma prwatan... Trima ksih ya sis, sya transfer tgl 24 eeh dtngnya tnggal 24 jga, mnunggunya cuman bbrpa jam aja, sya kget mlah cepet bnget smpenya,, mba pnya stockist pket ini di tanah bumbu (kalsel) ya mba ?? Coz bbrpa jam aja lgsg smpai...

    BalasHapus
  97. itu artinya VCO sedang mengeluarkan racun dari kulitmu say.
    Oya, buat sist n bro yang merasa Batrisyia slow respond, atau order sering tidak segera dijawab, itu karena mereka sudah sangat kerepotan. Order dari seluruh nusantara bertumpuk setiap harinya. Sist Zahra bahkan sudah sering susah untuk dihubungi. Saya maklum, beliau pasti sangat sibuk. Untuk itu, jika sist mau order produk Batrisyia n ingin fast respond hubungi saya aja say...
    Saya reseller Batrisyia herbal. Harga sama kok dengan harga di web ini. hehe. Teh Zahra Ikutan promos ya... :)
    Ok deh semuanya... Salam Batrisyia Herbal...

    BalasHapus
    Balasan
    1. oya, nomor hpku 08777 2979 333.
      Ditunggu ya orderannya. Aku kasih bonus sabun VCO bengkoang buat 10 pengorder pertama setiap harinya. hehe

      Hapus
  98. sist muka aku jerawatan + minyakan banget.. temen" pada bilang aku kaya pertamina :(
    aku mau coba pake paket inii. bisa ngga buat aku??

    ongkir ke kabupaten majalengka - Jawa barat berapa sis??

    BalasHapus
    Balasan
    1. insyaAllah bisa. ke Majalengka kira2 15ribu say. Tq :)

      Hapus
  99. Sms saya dong yg udah pernah pke produk batrisyia 089605646068
    saya mau order tp takut ketipu,atw mention di twiter y @untittle1..makasihh

    BalasHapus
  100. Assalamualaikum....

    Saya Resti dari depok, mau tanya apa produk ini cocok untuk semua jenis kulit ?? saya memiliki kulit wajah yg kering dan kusam, serta dibagian hidung saya terdapat flek" hitam. Apakah dengan memakai produk batrisyia bisa menghilangkan flek hitam pada hidung saya? karna dari beberapa produk yg saya pakai tidak menghilangkan flek hitam saya. Untuk ongkir ke Depok berapa yah? Mohon infonya...
    Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikum salam... Banyak yang cocok ada jga yang nggak say... hasil berbeda pada setiap pengguna :) tq

      Hapus
  101. sis, aku gubunginya ke no mana???
    maaf nih sis mau tanya, emang bener tah kalo sepertinya ngga cocok sama aku atau jerawatnya tambah parah, uang bisa kembali 50% sis?

    BalasHapus
  102. sistaa mohon bales sms akuu .. :( akunya mau pesen.. tapi ga pernah di tanggepiin.. :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah lama dikirim, mf baru balas komentnya. Mudah2an cocok ya

      Hapus
  103. pengalamanku pake batrisyia paket b.
    awal mei aku memesan paket batrisyia..langsung kupakai, tiga hari kemudian kulitku terutama di pipi kering dan mengelupas, ternyata sabunnya tidak cocok. aku sms mbak zahra katanya tidak apa2 pakai sabun biasa yg aku pakai sehari-hari. setelah menghentikan pemakaian sabun, beberapa hari kemudian, wow! kulitku yang mengelupas sembuh dan hasilnya malah lebih cerah. tp sejak saat itu, muncul jerawat kecil2 yg cepet sembuh tp cepet jg datengnya. sampai sekarang gak tau kenapa udah sebulan pakai jerawatku malah tambah banyak terutama di dahi, ni udah seminggu gak sembuh2 padahal biasanya 2-3 hari udah sembuh. memang wajahku kelihatan lebih cerah tapi jerawat juga semakin banyak. aku seneng tp sekaligus sedih krn masih aja jerawatan.

    BalasHapus
  104. aku juga pemakai produk ini mulai awal mei lalu, sebelum memakai produk ini mukaku gampang banget berjerawat apalagi setelah makan ayam atau ikan laut, 3 hari setelah pemakaian mukaku semakin cerah tetapi setelah itu muncul jerawat-jerawat baru secara bergantian hingga 2 minggu lebih, nah sekarang udah sebulan lebih aku pakai produk ini, alhamdulillah jerawatku sudah tidak keluar walaupun aku makan ayam atau ikan laut, tapi noda bekas hitamnya masih belum hilang... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo aku lebih parah nasibnya... 1 bulan pertama aku pake paket b mukaku memang lebih cerah, tapi jerawat bermunculan datang dan pergi. :'( aku konsul ke sist Zahra, katanya itu mungkin detox karena aku sebelumnya sering pake produk pemutih. Jadi aku coba bersabar menunggu masa detox selesai... 2 bulan berjalan jerawatku masih juga bermunculan bahkan mukaku jadi banyak noda karena bekas jerawatnya itu. aku konsul lagi sama sist Zahra, harus bagaimana. Sist Zahra sarankan aku untuk berhenti pake paket b, khawatir memang ga cocok, karena katanya yang namanya kosmetik baik kimia maupun herbal pasti ada aja yang ga cocok atau kurang cocok. Tapi sist Zahra juga bilang, kalo masih penasaran coba lanjutkan aja, barangkali memang masa detox saya lama karena bahan kimia yang pernah saya pakai berracun tinggi dan meresap dikulit dalam jumlah banyak hingga butuh waktu lama untuk mengeluarkan semua racunnya.

      aku penasaran, kulanjutkan pake paket b. Alhamdulillaah.. kesabaranku membuahkan hasil.. bulan ke 3 masa detoxku selesai... jerawat tidak muncul lagi, noda2 mulai memudar sedikit demi sedikit. ku order lagi paket jumbo dan kulanjutkan pemakaian... bulan ke 4 hingga sekarang sudah bulan ke 6 wajahku tidak lagi berjerawat dan noda2 sudah pudar semua. Sepupuku yang sdh lama tidak bertemu kaget bukan main melihat wajahku. Dia bilang wajahku sekarang kelihatan lebih muda, lebih bening, dan lebih sehat. Akhirnya kesabaran dan ketelatenanku tidak sia-sia... :)

      Hapus
    2. Iya betul paket b Batrisyia sepertinya memang cocok-cocokan.
      Gara-gara sepupuku yang memakai paket b Barisyia, aku akhirnya ikut-ikutan. Dan akhirnya rusaklah mukaku :'(

      ceritanya begini. Sepupuku kakak beradik menggunakan paket b Batrisyia, kakaknya baru 4 minggu sudah kelihatan hasilnya lebih cerah, lebih segar, dan bening. Adiknya lebih cepat lagi, dia baru 3 minggu kulitya sudah bagus. Kulitku sensitif banget, tapi aku lihat dua sepupuku itu hasilnya bagus, akupun memutuskan order paket b. Tapi apa yang terjadi, setelah aku pake 1 2 minggu wajahku malah jadi bermunculan jerawat kecil-kecil alias beruntusan :'( kulanjtkan terus hingga 1 bulan, beruntusan bukan berkurang malah bertambah. Sementara aku lihat sepupuku yang sudah 2 bulan pake paket b, kulitnya makin cantik dan bikin aku ngiler. aku penasaran, kutukar paket b punyaku dengan paket b punya dia, hasilnya tetap sama. Huhu aku cuma bisa nangis. Akhirnya kuputuskan untuk berhenti pake paket b Batrisyia dan kembali pake Kelly

      Syalwa di NTT

      Hapus
  105. ass... sis.. bsa ng brangx dluan dkirim baru uangx...???
    so tkut penipuan gt... maaf sbelumx...

    BalasHapus
  106. assalamuaialikum
    aku mau pesen
    kira2 order ke brebes brp? pesen lgsg bayar tw gmna?
    baless siss

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku pengen cepet nyoba
      balesss sis
      sms aku ke no. 085740702146

      Hapus
    2. sudah dikirim ya bro paketnya :). kabari kalo sudah diterima ya... tq :)

      Hapus
  107. Assalamualaikum sis,
    Ini aq mau coba pakai produk perawatan vco,kira2 paket ato salah satu produk apa yg baik untuk jenis kulit kombinasi cenderung sensitif seperti saya.keadaan saat ini berjerawat sedikit dan mempunyai flek hitam.mhn jawabannya,trimakasi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kebanyakan menggunakan paket b saya yang bagus... :) tq

      Hapus
  108. misi mbAk,,saya mau pesan paket khusus jerawat. apakah isi paketnya sama?kalo sama biakah vco cair ditukr saja dengan vco kpusl?karen vco cair saya sblmnya msh ada.thx

    BalasHapus
  109. Mba beberapa hari yg lalu pake B aku dateng. Nah dalemnya ternyata ada krim anti acne juga. Itu dipakenya kapan ya? Cara pemakaian krim anti acne nya gmn? Diolesin ke jerawatnya? Makasih

    BalasHapus
  110. assalamualaikum sis, produk ini bisa buat mutihin gak ?

    BalasHapus